FAQ



Sebelum bertanya lewat BBM, baca dulu keterangan di bawah ini.
Jgn tanyakan keterangan yang sudah ada di Post.
Buyer yang membeli di Aiko OL Shop di anggap sudah membaca segala ketentuan di postingan ini.

T: Apakah barang yang di jual baru atau second?
J: Barang yg kami jual 100% Baru tidak ada yang Second.

T: Harga sudah nett?
J: Bisa Nego Kalo memang COD di Semarang dst

T: Lokasi Aiko dimana?
J: Di kawasan Semarang Kota ( Semarang Atas )

T: Kok harga aiko murah banget, barang BM ya?
J: Memang ambil untungnya dikit, yang penting lancar.

T: Harga di Post sudah termasuk ongkir?
J: Belum bos, semua harga di luar ongkir

T: Bisa dapat diskon ga, ane mau Reseller?
J: Bisa saja, silahkan telp kalo emang minta jadi reseller. untuk Nope nya sendiri request by BBM.

T: Barang A/B/C masih ada gak bos?
J: Kalo Postingan lebih dari seminggu mending ask via BBM

T: Bisa Dropship?
J: Silahkan, saya welcome banget. Tinggal kasih alamat lengkap agan dan alamat penerima juga.

T: Kapan barang dikirim?
J: Transfer sebelum jam 17.00 WIB, di kirim di hari yang sama. Kecuali kalo lagi bener2 males di kirim keesokan harinya.

T: Kok tracking JNE gak bisa di cek?
J: harap maklum, itu yang error jne bukan Aiko OL Shop, no resi biasanya bisa di tracking tengah malam atau keesokan harinya.

T: Saya tracking, "Data NOT FOUND", barang gak di kirim y?
J: Sabar bos, web JNE error mah sudah biasa kali, lihat saja nanti tembusan resi yang diterima sesuai atau tidak dengan tanggal pengiriman dari AIKO OL Shop.

T: Bisa COD gak?
J: Bisa, banget, tapi yang minta COD jangan dadakan ya, karena saya musti atur waktu dan kegiatan ( Sibuk Kuliah dan kerja ).

T: Kok barang belum sampai-sampai?
J: Maap kalau ini tergantung kurir JNE nya, karena bukan saya yang kirim. Silahkan kontak ke Customer Care JNE di (021) 2927 8888.

T: Mau COD barang, caranya gimana?
J: silahkan bayar dulu DP, sisanya di bayar pas COD. Untuk menghindari pembeli yang kabur dengan alasan gak jelas!

T: Saya reseller, mau pesan banyak, ada potongan harga?
J: Mungkin ada, bisa di nego via BBM

T: Kalau barang rusak saat di kirim bagaimana?
J: Setelah barang saya antar di JNE, merupakan tanggung jawab JNE dan pembeli. Jika ragu, gunakan packing kayu dan asuransi. Sebelum di kirim pasti sudah diteliti terlebih dulu.

T: Jika barang rusak tapi di asuransikan bagaimana?
J: Saya akan bantu proses asuransi sampai tuntas. JNE berlaku syarat untuk klaim asuransi adalah 14 hari kerja.

T: Jika barang di JNE missrouter bagaimana?
J: Saya akan bantu follow up ke JNE agar barang bisa sampai dengan selamat di tangan pembeli.

T: Di Blog sebelah kok ada yang lebih murah?
J: Link blog sebelah silahkan PM/BBM ke saya, selama masih ada untung, saya akan beri harga lebih murah dengan syarat barang sama.

T: Aiko OL Shop baru ya??
J: Memang baru kalo dalam urusan Blog, tapi sebelumnya berkecimpung dalam blog, Aiko OL Shop sudah beredar di Facebook ataupun Twitter :D


NB:
========================================================
Bagi yang sudah membeli, diharap memberikan Komentar.
Aiko OL Shop berusaha memberikan yang terbaik. Pesanan di proses dengan SANGAT CEPAT tanpa berbelit-belit.

Best Regard,

Aiko OL Shop
Management

 

Aiko OL Shop 2013 | Total Edit by : BhieNEka